Rabu, 16 November 2011

Indonesia Butuh Wakil Rakyat yang Merakyat


Wakil rakyat seharusnya merakyat,,,


Sungguh ironis memang negara ini, negara yang kesenjangannya sangat tinggi yang kaya semakin kaya yang miskin semakin miskin. Padahal Indonesia merupakan negeri yang kaya akan hasil bumi namun sayang tanah yang subur ini tak dapat diolah dengan baik yang menjadikan rakyat semakin miskin. Pemerintah mempunyai peran dalam mengentaskan masalah kemiskinan di negeri ini walau sebenarnya masalah kemiskinan memang tidak dapat di selesaikan secara penuh itulah PR yang harus diemban oleh para wakil rakyat.


Tapi bagaimana jadinya jika wakil rakyat berasal dari orang yang sudah terbiasa dengan kehidupan yang  glamour lalu bagaimana mereka bisa menjadi wakil rakyat negeri ini dimana hampir semua penduduknya mengalami kemiskinan. Mimpi seorang rakyat miskin ingin cepat kaya dan memajukan negeri ini tapi mimpi seorang rakyat kaya ingin lebih memperkaya diri dan memajukan usahanya memang tidak semua orang kaya seperti ini sebenarnya ini semua kembali pada pribadi masing-masing manusianya saja. 


Negeri ini butuh wakil rakyat yang bisa menyampaikan aspirasi rakyat bukan wakil rakyat yang menyampaikan keinginan golongan. Kami rakyat negeri Indonesia yang memimpikan kehidupan yang layak, damai, sejahtera, keadilan yang seadil-adilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar