Minggu, 13 November 2011

Awal Terpaksa Akhir Berhasil


 Judul yang aneh tapi itulah yang saya alami dalam mengemban pendidikan saya sampai saya duduk di bangku kuliah. Sejak kecil saya memang menjadi anak yang selalu menuruti perkataan orang tua saya terutama dalam masalah pendidikan.

 
Pendidikan memang sangat penting itulah yang selalu orang tua saya katakan. Setiap akan memasuki masa pendidikan yang lebih lanjut orang tua saya selalu mencarikan saya sekolah, saya sendiri mengakui saya bukan orang yang ahli dalam mencari sekolah yang terbaik bahkan saya juga tergolong siswa yang standar jadi mau bagaimana sekolah negeri tak sampai swasta pun jadi. 


Awal saya memasuki sekolah baru saya melakukan adaptasi yang terlalu lama yang menjadikan saya gagal di awal karena keterpaksaan itu tapi saya tidak mau mengecewakan orang tua saya. Saya bangkit mengikuti alur waktu dan berjuang mendapatkan hak belajar saya. Dengan perjuangan ternyata saya berhasil walau keberhasilan saya memang masih terhitung standar tapi saya senang ternyata tidak semua yang di pilihkan orang tua itu bernilai jelek karena penilaian orang tua lebih peka dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya. Jadi buatlah orang tuamu bangga karena mereka lah kita bisa menikmati kehidupan yang layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar